Assassin's Creed 3

Assassin's Creed 3 Informasi Game:

 Assassin Creed 3 adalah 2012 aksi-petualangan video game yang dikembangkan oleh Ubisoft Montreal dan diterbitkan oleh Ubisoft untuk PlayStation 3 , Xbox 360 , Wii U , dan Microsoft Windows. Ini adalah angsuran kelima dalam seri utama Assassin Creed , dan sekuel langsung ke 2011 yang Assassin 's Creed : Revelations . Permainan ini dirilis di seluruh dunia untuk PlayStation 3 dan Xbox 360 , dimulai di Amerika Utara pada tanggal 30 Oktober 2012, dengan Wii U dan Microsoft Windows rilis berikut di November 2012 . 

Plot diatur dalam sejarah fiksi peristiwa dunia nyata dan mengikuti perjuangan berabad-abad antara Assassins , yang memperjuangkan perdamaian dengan kehendak bebas , dan Templar , yang menginginkan perdamaian melalui kontrol. Kisah framing diatur dalam abad ke-21 dan fitur seri protagonis Desmond Miles yang , dengan bantuan mesin yang dikenal sebagai Animus , menghidupkan kembali kenangan leluhurnya untuk menemukan cara untuk mencegah 2012 kiamat . Cerita tepat diatur dalam abad ke-18 , sebelum, selama dan setelah Revolusi Amerika 1753-1783 , dan mengikuti Desmond setengah -Inggris , setengah - Mohawk leluhur , Ratonhnhaké : ton , juga dikenal sebagai Connor , karena dia berkelahi Templar ' mencoba untuk mendapatkan kontrol dari koloni .


Assassin Creed III diatur dalam dunia yang terbuka dan disajikan dari perspektif orang ketiga dengan fokus utama pada menggunakan Desmond dan Connor tempur dan kemampuan stealth untuk menghilangkan target dan menjelajahi lingkungan . Connor dapat bebas menjelajahi abad ke-18 Boston , New York dan perbatasan Amerika untuk menyelesaikan misi sampingan jauh dari alur cerita utama . Permainan ini juga dilengkapi komponen multiplayer , memungkinkan pemain untuk bersaing secara online untuk menyelesaikan solo dan tujuan tim berbasis termasuk pembunuhan dan menghindari pengejarnya . Ubisoft mengembangkan mesin permainan baru , Anvil Selanjutnya, untuk permainan . Permainan ini bertemu dengan review positif dan telah terjual 12 juta kopi di seluruh dunia .


Sebuah kelanjutan dari seri , berjudul Assassin 's Creed IV : Black Flag , diumumkan pada awal 2013 , dan ditetapkan untuk mengikuti Ratonhnhaké : kakek ton itu - Edward Kenway - bajak laut dan Assasin yang beroperasi di Karibia . Assassin Creed III adalah judul action-adventure third-person diatur dalam dunia yang terbuka di mana pemain menggunakan kombinasi siluman , parkour , dan memerangi untuk menyelesaikan berbagai misi . Pemain mengambil peran dari tiga karakter selama permainan. Karakter utama adalah Desmond Miles , seorang pembunuh abad ke-21 , yang bekerja untuk mengungkap rahasia dari Prekursor Vault misterius yang konon akan melindungi Bumi dari solar flare akan datang pada 21 Desember 2012. Untuk mengungkap rahasia , Desmond menggunakan Animus untuk hidup kenangan dari dua nenek moyangnya yang kontrol pemutar selama urutan ini , keduanya ditetapkan pada saat Perang Revolusi Amerika . Yang pertama , bermain sebentar di awal permainan , adalah Haytham Kenway , British Templar yang berusaha lokasi Vault . Yang kedua , dan karakter utama untuk permainan , adalah Ratonhnhaké : ton , putra Kenway dan istri penduduk asli Amerika -nya . Ratonhnhaké : ton mengambil nama Connor untuk berbaur lebih baik dengan masyarakat kolonial . Ketika bermain sebagai Connor , pemain memiliki akses ke padang gurun besar yang dikenal sebagai Frontier ( yang adalah 1,5 kali lebih besar dari Roma di Assassin Creed : Brotherhood ) , kota-kota Boston dan New York . Bagian dari pesisir Timur dan Laut Karibia dapat dieksplorasi melalui unggulan dari Assassin angkatan laut , Aquila , kapten oleh Connor sendiri , dengan Robert Faulkner pertama - temannya menasihati dan mengajar dia dalam cara-cara laut .

Informasi Dari : Wikipedia

Assassin's Creed 3 Game Screenshots:





Assassin's Creed 3 Kebutuhan Sistem Minimum :

Assassin's Creed 3 : Windows Vista/7/8
Assassin's Creed 3 : 2.66GHz Intel Core 2 Duo E8200 or 2.60GHz AMD Athlon II X4 620
Assassin's Creed 3 : 2 GB Free
Assassin's Creed 3 : 512 MB DirectX 10.0 Compliant Video Card with Shader Model 4.0
Assassin's Creed 3 : DirectX 10 Compliant Sound Card
Assassin's Creed 3 : 17 GB Hard Drive Space
Assassin's Creed 3 : DVD-ROM Drive
Assassin's Creed 3 : Keyboard and Mous

Assassin's Creed 3 Game Trailer:




 Assassin's Creed 3  Free Download


download Here Assassin's Creed 3 ( Torren )
downloadicon.png





 Ukuran File: 5.44 GB
Catatan : Sebelum Anda men-download file ini. Silahkan download 
          "Utorrent" di sistem anda dan menginstalnya.

0 comments: